Sabtu, 25 Januari 2014

break!

liburan uas hampir usai dan aku belum juga merasakan liburan yang seharusnya membuat aku merasa have fun..walaupun saat ini kakiku menapakki ssuatu pulau kecil yaitu belitung.
 awalnya aku berfikir liburan ini akan sungguh membuatku senang n tenang. akan tetapi sepertinya aku salah.
 banyak hal yang membuatku tak cocok dengan pulau ini.suasanya indah bahkan jauh lebih indah dari tempat tinggalku hanya saja mulutku dan perutku sedikit tidak terbiasa dengan masakan disini pada akhirnya aku sulit untuk makan.
 hari pertamaku setelah wings membawaku terbang untuk beberapa menit aku tiba dirumah kecil yang seperti tempat kosan anak muda.

yup...itu benarlah sebuah kosan, karena kakak ku tinggal dibelitung untuk bekerja demi negara, dia bekerja di salah satu kantor imigrasi dipulau ini.walau jauh dari orang tua kakakku mungkin sudah terbiasa dengan rantauan.karena setibanya aku disana dia menyambutku dg. sangat baik..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar