Jumat, 24 Mei 2013

akhir dari memory itu (30 Desember 2011 pukul 19:31)

Haii..
Mungkin ini hanyalah sebuah cerita cinta yg pahid dalah hidupq,,
Sedikid bermelodi walau terkadang tak bernada,,

Ini ceritanya..
Awal bertemu rasa itu seakan seperti mimpi,,
Dan ternyata semua itu memang mimpi,
Hingga aku relaa melepaskan semuanya demi seorang pria,
Sahabat,teman,waktu n lainnya,,
Semua itu aku lakukan karena aku menyayanginya,
Mungkin itu bodohnya aku,
Saat aku terus menyayangi org yg mungkin org itu tidak menyayangiku,,
Dy bermain dbelakang q lebih dr 3x..
Dan bodohnya aku,
Aku masi saja bertahan karna 1 hal..
Aku masi memberikannya kesempatan,
Kesempatan untuk dia berubah,
Tapi aku sala lagi2 aku terjerumus kejalan yg menyesatkan,
Aku diam mncoba berfikir,
Tapi aku ttp tidak bisa berfikir...
Pada akhirnya ketika aku merasa titik jenuh yg bnar2 sakiid...
Andaikan dy berfikir,
Smw yg tlah aku lakukan,
Tapi kesempatan itu tidak akan aku berikan,
Hati ini sungguh teramad sakid,
Sampai akhirnya aku memutuskan untuk menutupi sedikit kepala q dengan kerudung,
Damai bahkan tenang..
Akan tetapi aku masi saja tidak bisa lepas dr rasa yg membutakan q,
N pada suatu ketika..
Saat aku mulai berdo'a berharap yg terbaik..
Tuhan izinkan aku melihat sketsa gambar dia n wanitanya bahkan ribuuan kata2 yg membuat hati ini hancur,
Takada lagii 1 harapan,,
hal bodo yg aku lakukan dimasa lalu itu akan tetap aku pegang n berharap aku lupakan,,
Mimpii yg bukan hanya untukmu bahkan cintamu,
Aku masi tegar tanpamu..
Hingga aku berkata '' hidupmu tidakla tenang sebelum kau mengatakan maaf untuk q wanita yg kau sakiti sepanjang wktu kebersamaan itu...
Aku ikhlas akan semua perlakuanmu,
Ketika aku haru menangis menhan saki yg mungkin tak pernah kau rasakan,,
Aku bahagia jikalau nnti kau sadar n berkata "kaulah wanita yg membuat aku tenang "..
Aku pergi untuk tinggalkan semua kenangan tentang aku n kamu yg tak benada indah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar