Jumat, 24 Mei 2013

Voice Note


Hai Apakabarmu pangeran hatiku?
Dimanakah engkau berada??jogja?bandung?depok?ataukah dibelahan dunia lainnya??
Aku hadirkan beberapa voicenote untuk membalas voicenote kmarin yang sampai didunia mayaku…
Mungkin suaraku tak seindah suaramu..
Yang lebih tepat masih seperti suara anak2..
Dan yah… itulah aku seperti yang kau kenali :”)
Mungkin vn itu membuatku merasa tertarik lalu terulur akan rasaa…
Sebelumnya aku ingin menanyakan hari-harimu disna?bahagiakah?sedihkah?atau biasa saja?
Kapan pulang? Haruskah kita tidak bertemu lagi?
Vn ini berisikan kata yang mungkin terlalu naïf untuk seorang wanita ucapkan.
Dan yah cinta membuatku buta….
Hampir sebulan kita berpisah…
Semua rekaman suaramu masih tersimpan dalam memory hpku..
Rekaman itu dari tahun 2010 sampai 2012…
Tersusun rapi…
Aku memberanikan diri untuk mengatakan aku menyesal member keputusan yang mungkin aku ambil dari egoku. Tapi aku lega karna telah bisa menyampaikan bahwa aku menginginkanmu kembali…
Walau jawabannya tak seperti yang au inginkan.
Aku mencoba mengikhaskan kepergianmu dengan terus berusaha menyibukkan duniaku.
Aku ingat dikala aku bertahan karna berapa banyak penghianatan…
Dan ternyata benar cinta adalah memaafkan…
Aku ingat dikala masa putih abu2 yang memulai cinta kita. Pengawas asrama, guru dan bahkan semuahal yang menghalangi hub. Kita kita lalui..
Tetapi ketika ldr hadir… kita tak punya keyakinan akan semua yang telah kita pertahankan..
Kedekatan keluarga teman dan bahkan kita sendiri..
Harus kita relakan…
Aku mencoba menghapus 27 kita,,
Akan tetapi begitu sulit dan bahkan sangaaat teramat sulit…
Hey pangeran gantengkuu….
Aku bisa membayangkan wajah seriusmu ketika mendengar semua ini…J
Haruskah aku tertawa?
I miaayu n I love u…
Aku berharap setelah apa yang aku sampaikan akan membuatmu jauh lebih baik walau lebih buruk untukku….
Aku rasa cukup sampai disini,,, aku tak sanggup menahan air mata yng aku sendiri tak bisa bayangkan apakah aku harus bahagia ataukah bersedih..
Aku berharap kita bisa bertemu dikesempatan lain dikala hatimu memang masih untukku…
Tanpa harus ada kata yang menyakiti…
Karna memang kita sempat saling menyayangi dan bahkan memiliki..
Simpanlah kenang kita jangan biarkan semua ini berlalu..
Karna banyak air  mata yang kita pertaruhkan..
Jaga selalu kesehatanmu oney :’)
22 desember 12
Windaaa…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar