Jumat, 24 Mei 2013

Kota Kita Jogja


Sebuah kata yg tersimpan tertuntuk dia yg tlah pergi…

Kini entah dimana hati yang dulu pernah ku singgahi. Ketika voice note ini hadir mungkin aku berusaha keras untuk menahan air mata yang ingin mengalir kepipiku….
Tak ada pertemuan singkat lagi antara kau dan aku.. betapa egonya aku. Aku menyadari semua itu, tapi apadaya semuanya telah terjadi. Hatiku yang seolah ingin setegar batu karang yang ternyata rapuh tak berdaya…
Andai engkau tau menjadi seorang aku yang sekarang…mungkin aku tak harus bersandiwara dengan hal yang mungkin membohongi perasaanku.
Aku ingin menangis, menangis untuk suatu hal yang menyiksa rasa dihatiku..aku terpuruk. Aku menyayangimu.aku merindukanmu. Apakah harus semua ini terjadikepada kita…???
Kepada mimpi-mimpi kita yang terus menhantui rasa….
Aku tau kini aku bukanlah sesosok wanita yang mungkin bisa mengerti keadaanmu seperti dulu. Tapi haruskah kau sadar bahwa aku bertahan untukmu dikala itu…
Aku tau waktu berjalan begitu cepatnya dikala. Semua kenangan indah berubah menjadi suatu rasa yang mungkin begitu pahit….
Aku tak ingin mengingkari semua janji yang mungkin telah terucap…
“aku akan terus bersamamu..janjimujanjiku..aku akan tinggal bersamamu dikota indah ini..kita tak akan pernah putus..aku akan jaga cinta ini”
Dan banyak janji2 lain….
Tak ada yg bisa kutepati karena apa?? Keadaan yang mengharuskan kita untuk seperti sekarang ini….
Kini apa daya,,,,
Ketika semua ini terdengar olehmu mungkin aku bukan sosok wanita yang menopang beban2 kita :’)
Tersenyumlah untukku walau kini kita tak bersama…
Jagalah 27ku hanya untuk kitaa….
Berbahagialah dengan wanita yang mungkin bisa membahagiakan hidupmu…
aku untukmu kemarin hari ini atau kapanpu..
Walau raga kita terpisah :’)
Kota kitaa jogjaaa…………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar